Minggu, 23 Mei 2010

Definisi Phobia

Definisi phobia dapat membantu Anda dalam menentukan dan secara khusus menekankan sumber kegelisahan yang Anda derita.

Phobia biasanya merupakan sebuah ketakutan irasional yang sudah mengakar dari pikiran yang salah bahwa sesuatu atau seseorang dapat menyebabkan beberapa kerugian bagi Anda. Dan pada kenyataannya hal itu merupakan kegelisahan yang paling sering terjadi.
Definisi Phobia iistilah yang menggambarkan lebih lanjut sebagai fobi menyebabkan banyak kompleksitas fisik dan emosi yang berbeda dari Handicaps serius untuk akrab dan ketakutan peculiarities sepele. Biasanya nyata sebagai takut, permusuhan, kebencian, benci, diskriminasi, atau prasangka terhadap objek yang arousing fobi.

Fobi definisi phobias membagi menjadi dua kelompok utama:
Sosial phobias fobi menurut definisi adalah ketakutan terhadap masyarakat secara umum, yaitu orang lain, hubungan sosial, kinerja kegelisahan, takut makan di depan umum, dll Salah satu contoh umum akan, agoraphobia, yang merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan konstan menerima perhatian medis dari persaudaraan. Itu pada dasarnya adalah takut meninggalkan anda aman dari lingkaran anggota keluarga Anda dikenal 'aman' sekitar, dan venturing dari itu. Phobias ini telah menyebabkan rumit, yang merupakan kombinasi dari otak-kimia, genetika, dan turun temurun bersatu dengan pengalaman hidup.

Spesifik phobias fobi menurut definisi adalah takut dari satu objek atau alasan tertentu, seperti kucing, tinggi, masih air dll Orang-orang menderita dengan fobi ini biasanya menghindari jalan mereka fobi. Spesifik fobi bisa dihubungkan ke melukai beberapa pengalaman yang terjadi pada tahap awal kehidupan.

Beberapa spesifik phobias adalah:
# Astraphobia - Fear of badai
# Batophobia - Fear of heights atau yang dekat dengan bangunan tinggi.
# Claustrophobia - Fear of dibatasi ruang.
# Hemaphobia - Fear of blood.
# Herpetophobia - Fear of reptiles or creepy, crawly sesuatu.
# Katagelophobia - Fear of olokan.
# Lilapsophobia - Fear of tornadoes dan badai.
# Necrophobia - Fear of death atau mati sesuatu.
# Trypanophobia - Fear of suntikan.

Fobi definisi yang lebih rumit pertama yang akan menunjukkan tanda-tanda bahwa seseorang dengan kenakan tertentu fobi is her / his status penolakan. Pasien akan menolak untuk menerima bahwa dia / dia menderita dari ketakutan dan akan menolak untuk menjalani perawatan untuk itu.

Phobia menyembuhkan dasarnya terdiri dari metode psikologis cenderung untuk obat, yang lebih sering tak berguna. Obat-obatan dapat menu gejala tetapi tidak dapat mempengaruhi penyembuhan dari ketakutan.

Metode pengobatan yang paling berhasil dalam memperlakukan Anda adalah fobi NLP, Hypnosis dan Energi psikologi.

Tapi yang paling penting akan keluar di buka tentang fobi. Hanya itu, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak sendirian, dan bahwa ada ribuan orang lain yang menderita yang sama ailment.
sumber : http://terapiphobia.com/articles/67-definisi-phobia.html

0 komentar:

Posting Komentar